Krisis hipertensi saat untuk mencari bantuan darurat

apa yang krisis Hipertensi?

Krisis hipertensi adalah tekanan darah berat yang dapat menyebabkan stroke. Tekanan darah tinggi dengan tingkat atas (tekanan sistolik) 180 (mm Hg) atau yang lebih tinggi, atau tekanan yang lebih rendah (tekanan diastolik) dari 120 mm Hg atau yang lebih tinggi dapat menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah. Pembuluh darah menjadi meradang dan dapat terjadi kebocoran cairan atau darah. Sebagai hasil, jantung tidak dapat memompa darah secara efektif.

13

Penyebab hipertensi darurat termasuk:

Melupakan tekanan darah obat

Stroke

interaksi antara obat-obatan

krisis Hipertensi dapat muncul sebagai pentingnya hipertensi atau sebagai hipertensi darurat.

Jika monitoring dari tekanan darah anda adalah dalam pembacaan tekanan darah sistolik dan 180 mm Hg atau yang lebih tinggi, atau tingkat diastolik 110 mm Hg atau yang lebih tinggi, tunggu beberapa menit dan menguji sekali lagi. Jika hasil tersebut masih pada atau di atas tingkat yang, anda harus mencari pengobatan medis darurat untuk krisis hipertensi. Jika Anda tidak dapat mengakses layanan medis darurat, meminta bantuan dari seseorang untuk membawa anda ke rumah sakit.

Apa yang dimaksud dengan hipertensi urgent?

Hipertensi yang penting adalah situasi di mana tekanan darah yang sangat tinggi 180 atau yang lebih tinggi untuk tekanan sistolik (angka di atas) atau 110 atau yang lebih tinggi untuk tekanan diastolik (Bilangan di bawah), tetapi tidak ada kerusakan pada organ terkait.

Seseorang yang sedang mengalami pentingnya hipertensi mungkin atau mungkin tidak mengalami salah satu atau lebih dari gejala-gejala seperti:

Sakit kepala

kecemasan berat weight

Pengobatan hipertensi urgensi umumnya memerlukan dan/atau penyesuaian dosis tambahan secara oral obat-obatan, tetapi kondisi ini sering tidak memerlukan perawatan di rumah sakit untuk penurunan tekanan darah yang dengan cepat. Pembacaan tekanan darah 180/110 atau lebih besar memerlukan evaluasi segera, karena evaluasi terhadap permulaan fungsi organ dan tekanan darah pada tingkat ini sangat penting untuk menentukan manajemen yang tepat.

Apa yang dimaksud hipertensi darurat?

Hipertensi darurat terjadi ketika tekanan darah untuk mencapai tingkat yang dapat merusak alat-alat tubuh. Hipertensi darurat secara umum terjadi pada tingkat tekanan darah melebihi tekanan sistolik 180 atau 120 tekanan diastolik, tetapi dapat terjadi pada tingkat yang lebih rendah pada tekanan darah pasien tidak pernah tinggi.

Akibat-akibat tekanan darah ini tidak dikontrol dalam kisaran ini dapat menjadi masalah serius yang mencakup:

Stroke

Kehilangan fungsi ginjal

Eklampsia

jika anda mendapatkan hasil tekanan darah 180 atau yang lebih tinggi pada nilai dari bagian atas atau 110 atau yang lebih tinggi pada nilai dari bagian bawah, dan kerusakan organ gejala (nyeri dada, sesak, nyeri, mati rasa/kelemahan, perubahan visi, kesulitan berbicara) jangan tunggu untuk menurunkan tekanan darah anda sendiri. Mintalah bantuan medis darurat segera. Hubungi pusat bantuan darurat. Jika Anda tidak dapat mengakses layanan medis darurat, mintalah seseorang drive anda, segera ke rumah sakit.

Di bawah ini adalah ringkasan singkat dari tahap tekanan darah:

tekanan darah sistolik (mm Hg)

tekanan diastolik (mm Hg)

Krisis hipertensi. American Heart Association. Krisis -_UCM_301782_Pasal.jsp.

Tulman DB, et al. Kemajuan-kemajuan dalam pengelolaan hipertensi akut: Sebuah tinjauan ringkas. Penemuan obat-obatan. 2012;13:375.

Laporan yang ketujuh dari Komite Nasional Bersama Pencegahan, deteksi, diagnosis dan tatalaksana tekanan darah tinggi. Hati nasional, paru-paru, dan darah Institute.

Ingin hidup yang lebih sehat dan gembira?

Dapatkan pembaruan terbaru dari Halo Sehat tip dan informasi kesehatan sekitar

artikel-artikel sejenis dari

hidup sehat hidup bahagia

Tinggalkan komentar