laba-laba Black Widow Menggigit

apa adalah laba-laba Black Widow menggigit?

Laba-laba Black Widow berwarna hitam dengan kaki panjang yang memiliki tanda dalam bentuk jam pasir di sisi-sisi warna merah atau oranye). Panjangnya sekitar 2,5 cm, termasuk kaki-Nya, dan mudah untuk mengenali.

14

Apa saja tanda-tanda dan gejala?

Gigitan black widow dapat menyebabkan rasa sakit dan bengkak. Karena gejala muncul dengan cepat, laba-laba ini biasanya masih berada dalam jangkauan. Otot kram juga terjadi selama 6 sampai 24 jam. Mereka jarang menyebabkan kematian (kecuali pada anak-anak kecil atau ketika korban digigit oleh beberapa laba-laba).

Tanda-tanda dan gejala gigitan laba-laba Black Widow dari mereka:

rasa sakit. Umumnya bermula dalam kurun waktu satu jam setelah terpagut, rasa sakit dapat menyebar dari gigitan untuk nyeri abdomen, kembali, atau dada.

Kram. Perut kram dapat sangat parah dan kadang-kadang disalahartikan oleh usus buntu.

Keringat. Keringat berlebih dapat terjadi di sekitar terpengaruh oleh gigitan atau mungkin melibatkan seluruh bagian tubuh.

2. Cara mengatasinya

apa yang harus saya lakukan?

Kompres atau sederhana dengan es batu pada bagian yang mempengaruhi gigitan untuk 20 menit untuk mengurangi penyebaran racun. Kemudian pergi ke pusat servis darurat atau menurut petunjuk dokter. Antivenin/antiracun tersedia untuk gigitan tersebut pada anak-anak kecil yang berat, dan obat-obatan lain dapat mengurangi nyeri otot.

Ketika saya harus pergi ke dokter?

Hubungi dokter Anda segera dalam kasus-kasus semua laba-laba Black Widow menggigit.

3. Pencegahan

di sini adalah beberapa hal yang harus dilakukan agar tidak terpengaruh oleh laba-laba Black Widow menggigit.

Mengenakan kemeja lengan panjang, topi, sarung tangan dan sepatu pecah ketika membersihkan kotak penyimpanan atau tumpukan kayu bakar, juga saat Anda membersihkan gudang, garasi, ruang bawah tanah, ceiling dan area sempit lainnya.

Periksa dan kocok-kocok sarung tangan sehingga tidak yng ada di dalamnya dapat keluar. Melakukan hal yang sama di hadapan mengenakan sepatu dan pakaian yang kebetulan ia belum anda mengenakannya.

Gunakan obat anti serangga,pada pakaian dan sepatu.

Dapatkan serangga dan laba-laba tidak datang ke rumah dengan cara mengganti kelambu pada jendela dan pintu di rumah anda, atau dengan mendempul/menutup celah atau retak di mana laba-laba dapat masuk.

Buanglah kotak tua, pakaian dan barang-barang lain yang tidak digunakan dari tempat penyimpanan.

Menyimpan item-item yang anda ingin menyimpan jauh dari lantai dan ke stopkontak dinding.

Lepaskan tumpukan batu atau kayu dari wilayah di sekitar rumah Anda.

Menghindari menyimpan bahan bakar di dekat dinding rumah itu.

Saham-saham unggulan laba-laba dan laba-laba dengan penyedot debu dan buang baterai di dalam kantong tertutup di luar untuk mencegah mereka kembali ke rumah.

 

Tinggalkan komentar