Laba-laba Recluse Coklat Menggigit Recluse Coklat

Apa adalah laba-laba menggigit Recluse Coklat?

Laba-laba Brown Recluse telah kaki panjang dan gelap dan membentuk biola pada kepala. Kemungkinan panjangnya sekitar 1 cm. Laba-laba menggigit Recluse Coklat dapat menyebabkan rasa sakit dan membentuk lepuhan dalam 4 sampai 8 jam. Kawasan tubuh yang terluka karena gigitan laba-laba akan biru kehitam-hitaman. Untuk mengobati gigitan laba-laba ini kadang-kadang penolakan pencangkokan diperlukan, walaupun sebenarnya jarang menyebabkan luka yang fatal.

15

Apa saja tanda-tanda dan gejala?

Rasa sakit akan meningkat sekitar 8 jam setelah terpengaruh oleh laba-laba menggigit Recluse Coklat dan akan sembuh kembali dalam masa satu minggu. Beberapa orang memerah kehitaman dan luka ini akan membesar, menyebabkan kulit di sekitarnya akan mati atau disebut dengan ulkus. Ulkus akan berhenti tumbuh dalam waktu 10 hari setelah mempengaruhi gigitan laba-laba, tetapi ciri-ciri penyembuhannya memerlukan waktu dalam beberapa bulan.

2. Bagaimana untuk menangani

apa yang harus saya lakukan?

Cucilah wilayah yang terkena dampak dari tubuh gigitan dengan sabun dan air. Kemudian segera pergi ke dokter dan mengambil laba-laba dengan Anda, dalam sebuah toples. Laba-laba Brown Recluse adalah jenis laba-laba yang sulit diketahui.

Ketika saya harus pergi ke dokter?

Anda harus pergi ke dokter untuk membantu mengobati gigitan laba-laba ini.

3. Pencegahan

di sini adalah beberapa hal yang harus dilakukan agar tidak terpengaruh oleh laba-laba menggigit Recluse Coklat.

Mengenakan kemeja lengan panjang, topi, sarung tangan dan sepatu pecah ketika membersihkan kotak penyimpanan atau tumpukan kayu bakar, juga saat Anda membersihkan gudang, garasi, ruang bawah tanah, ceiling dan area sempit lainnya.

Periksa dan kocok-kocok sarung tangan sehingga tidak yng ada di dalamnya dapat keluar. Melakukan hal yang sama di hadapan mengenakan sepatu dan pakaian yang kebetulan ia belum anda mengenakannya.

Gunakan obat anti serangga,pada pakaian dan sepatu.

Dapatkan serangga dan laba-laba tidak datang ke rumah dengan cara mengganti kelambu pada jendela dan pintu di rumah anda, atau dengan mendempul/menutup celah atau retak di mana laba-laba dapat masuk.

Buanglah kotak tua, pakaian dan barang-barang lain yang tidak digunakan dari tempat penyimpanan.

Menyimpan item-item yang anda ingin menyimpan jauh dari lantai dan ke stopkontak dinding.

Lepaskan tumpukan batu atau kayu dari wilayah di sekitar rumah Anda.

Menghindari menyimpan bahan bakar di dekat dinding rumah itu.

Saham-saham unggulan laba-laba dan laba-laba dengan penyedot debu dan buang baterai di dalam kantong tertutup di luar untuk mencegah mereka kembali ke rumah.

Tinggalkan komentar